Legislator

Dua Dekade Partai Demokrat, Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri Bagikan 100 Paket Sembako 

Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos (tengah), bersama tim sesaat membagikan 100 paket sembako kepada warga Rumbai Timur, Pekanbaru, Selasa (17/8/2021).

PEKANBARU- Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos, melaksanakan kegiatan sosial, dengan membagikan 100 puluhan paket sembako kepada warga, Selasa (17/8/2021). 

"Pembagian sembako ini kami fokuskan, untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Ini tahap pertama," kata Aidil Amri usai kegiatan kepada wartawan. 

Pembagian sembako dilakukan, berdasarkan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, seiring Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, yang dilaksanakan dari tanggal 12 Agustus hingga 30 September 2021. 

"Jadi, memang semua anggota Fraksi Partai Demokrat Pekanbaru melaksanakan ini. Alhamdulillah, untuk di Rumbai Timur, mendapatkan antusias tinggi dari masyarakat," sebutnya. 

Kegiatan sosial seperti ini sudah sering dilaksanakan para kader Partai Demokrat. Namun kali ini, dengan mengusung slogan Ayo Bantu Rakyat Terdampak Pandemi, bantuan sembako dari anggota dewan ini, sangat membantu masyarakat. 

"Mudah-mudahan, dengan bantuan yang kami laksanakan ini, bisa meringankan beban masyarakat. Jangan lihat jenis bantuannya, tapi kepedulian kami dengan masyarakat. Kami ada, karena masyarakat," tutur Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pekanbaru ini. 

Seperti diketahui, 100 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat ini, berupa beras, minyak goreng, telur, dan barang kebutuhan pokok lainnya.


Tulis Komentar